Image default
Go BeritaGo MalangGo Viral

Dipicu Game Online, Dua Remaja di Malang Ditangkap Polisi karena Kasus Pencurian hingga Pembunuhan

Dua remaja di Malang ditangkap oleh polisi atas dugaan terlibat dalam kasus pencurian dengan kekerasan yang berujung pada pembunuhan. Kasus ini diduga dipicu oleh kecanduan game online yang dimainkan oleh kedua remaja tersebut.

Menurut keterangan polisi, kedua remaja yang berusia 17 tahun dan 18 tahun tersebut telah melakukan pencurian dengan kekerasan di sebuah minimarket di Malang pada bulan lalu. Saat itu, mereka mengambil uang tunai dan barang-barang berharga lainnya dari minimarket tersebut dengan menggunakan senjata tajam.

Namun, kasus ini menjadi semakin tragis ketika salah satu pelaku menghabisi nyawa korban yang merupakan karyawan minimarket tersebut. Menurut pengakuan salah satu pelaku, tindakan tersebut dilakukan karena korban melawan saat mereka sedang melakukan aksinya.

Setelah dilakukan penyelidikan yang intensif, polisi akhirnya berhasil menangkap kedua pelaku di rumah mereka. Kedua remaja tersebut kini sedang menjalani proses hukum atas perbuatannya. Polisi juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kegiatan anak-anak mereka dan membatasi waktu bermain game online agar tidak terjadi penyalahgunaan yang berujung pada tindakan kejahatan seperti ini. Selain itu, peran orang tua dan keluarga juga sangat penting dalam membimbing anak-anak agar tidak terjerumus pada perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Related posts

Tangis Citra Kirana Dukung Rezky Aditya Tes DNA Anak Wenny Ariani, Demi Buktikan Kebenaran Soal Anak

sinta

71 Orang di Surabaya Keracunan Massa Seusai Menyantap Hidangan Daging Kurban

sinta

Identitas Maling Tepergok Lalu Terperosok hingga Tewas di Sungai Jilu, Malang

rizky_EM

Leave a Comment