Image default
Go AremaGo InfoGo Sport

Sidang Perdana Perusakan Kantor Arema FC, Terdakwa Minta Sidang Offline

Sidang perdana kasus perusakan kantor Arema FC digelar, namun terdakwa yang hadir di persidangan meminta agar sidang dilaksanakan secara offline atau tatap muka. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum terdakwa, yang menganggap bahwa sidang online tidak efektif dan dapat menghambat jalannya persidangan.

Namun, permintaan terdakwa tersebut ditolak oleh majelis hakim yang menilai bahwa sidang online tetap dapat dilaksanakan dengan efektif dan memenuhi persyaratan hukum. Selain itu, sidang online juga dilakukan dalam rangka menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Dalam sidang perdana tersebut, terdakwa dihadapkan dengan tuduhan melakukan perusakan dan pengrusakan terhadap kantor Arema FC. Kasus ini terjadi pada bulan April lalu, di mana terdakwa bersama sekelompok orang diduga merusak fasilitas kantor Arema FC.

Kasus ini menjadi perhatian publik, terutama bagi para penggemar sepak bola di Indonesia. Perusakan fasilitas olahraga yang dilakukan oleh oknum-oknum tertentu dapat merusak citra olahraga Indonesia dan merugikan para pihak yang terkait. Oleh karena itu, diharapkan kasus ini dapat diselesaikan dengan cepat dan adil demi kepentingan bersama.

Related posts

Pemkot Malang Dorong UMKM Go Internasional

sinta

Fakta-fakta Rumah Kontrakan Mantan Rektor Univeristas Brawijaya Malang ‘Disegel’, Disewa Sejak 2012

sinta

Warga Malang Pergoki Maling Masuk ke Rumah, Dikira Anaknya Pulang Ngaji: ‘Kok Enggak Beri Salam’

sinta

Leave a Comment