Image default
Go BatuGo MalangGo Viral

Siswi SMPN 1 Kemlagi Mojokerto Dibunuh Mantan Karena Menolak Balikan, Mayat Ditemukan dalam Karung

Seorang siswi SMPN 1 Kemlagi, Mojokerto bernama Sinta (nama samaran) ditemukan tewas dalam sebuah karung di sebuah sungai di Desa Cangkring, Kecamatan Kemlagi, pada Minggu (11/6/2023) pagi. Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata Sinta dibunuh oleh mantan pacarnya karena menolak untuk berhubungan kembali.

Menurut keterangan polisi, pelaku yang berinisial R, sebelumnya telah menjalin hubungan asmara dengan korban selama beberapa bulan. Namun, hubungan mereka kandas dan korban memutuskan untuk tidak meneruskan hubungan tersebut. Pelaku merasa tidak terima dengan keputusan tersebut dan terus memaksa korban untuk berhubungan kembali, namun ditolak.

Karena tidak bisa menerima penolakan tersebut, pelaku kemudian membunuh korban pada malam hari dengan cara mencekik leher korban hingga tewas. Mayat korban kemudian dimasukkan ke dalam karung dan dibuang ke sungai.

Pelaku akhirnya berhasil ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Pelaku dijerat dengan Pasal 340 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup. Sementara itu, keluarga korban dan masyarakat setempat sangat terpukul dengan kejadian ini dan mengharapkan agar pelaku dapat diadili dengan adil dan memperoleh hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Related posts

Suami Istri Selipkan 55 Butir Pil Koplo dalam Sebungkus Nasi untuk Narapidana Penjara Lumajang

sinta

Korban Tewas Truk Rem Blong di Jalur Klemuk Kota Batu Menjadi 3 Orang

rizky_EM

71 Orang di Surabaya Keracunan Massa Seusai Menyantap Hidangan Daging Kurban

sinta

Leave a Comment